top of page
  • mailcuratedforu

The Strokes Raih Grammy Pertamanya

Diperbarui: 24 Mar 2021


The Strokes raih Grammy pertama mereka dengan Album Rock Terbaik
The Strokes raih Grammy pertama mereka dengan Album Rock Terbaik

Pada 14 Maret 2021, The Strokes memenangkan penghargaan Grammy pertama mereka dalam kategori Album Rock Terbaik untuk ‘The New Abnormal’. Upacara Grammy Award dilakukan secara virtual akibat pandemi Covid-19 dan kemenangan band asal New York, Amerika ini sangat menggambarkan perjuangan para musisi diabad ke-21 ini. Menariknya, saat pembawa acara Grammy, Jhené Aiko mengumumkan The Strokes sebagai pemenang, para personil band The Strokes terlihat terkejut dan tidak menyangka.


It’s cutting out, who won?” tanya basis The Strokes, Nikolai Fraiture. Saat Aiko menjelaskan mereka adalah pemenangnya, para anggota The Strokes bersorak gembira.
Woah! Damn, sorry we coulnd’t hear,” tutur Casablancas sebelum mulai mengucapkan terima kasih. Setelah itu Casablancas mulai menyemprotkan beer ke personil lainnya.
We won the damn Grammy,” lanjut Morreti.

Band The Strokes yang beranggotakan Julian Casablancas, Nick Valensi, Albert Hammond Jr., Nikolai Fraiture, dan Fabrizio Morreti, memiliki solo project pada masing-masing personilnya. Salah satu album The Strokes bertajuk ‘Is This It’ juga disebut sebagai salah satu album yang menyelamatkan industry music Rock & Roll.

Meski memiliki banyak penggemar dan menjadi idola pada genre musik Rock & Roll, Grammy Award 2021 merupakan kemenangan Grammy pertama yang diraih oleh The Strokes sekaligus nominasi pertama The Strokes pada acara penghargaan tersebut.

Pemenang lain dari Grammy Award ialah Fiona Apple dengan dua kemenangan, Megan Thee Stallion, Billie Eilish, Beyoncé, Lady Gaga, Ariana Grande, Kanye West dan lainnya dengan masing-masing satu kemenangan.


Source : USS Feed & Hai Grid

10 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page