top of page
  • mailcuratedforu

Viral Lagu To The Bone by Pamungkas Gara-gara Cover TikTok

Diperbarui: 24 Mar 2021


Lagu To The Bone dari Pamungkas viral oleh cover TikTokers
Lagu To The Bone dari Pamungkas viral oleh cover TikTokers

Lagu To The Bone by Pamungkas viral di tiktok, lagu ini bercerita tentang seseorang yang sangat – sangat ingin memiliki orang yang ia cintai sepenuhnya. Lagu ini dirilis tahun 2019 di bawah label produksi MasPam Records dan VT yang diuploadnya tanggal 2 maret 2020 sudah di tonton 22.450.144 kali di Youtube.


“I want you to- Take me home, I'm fallin' Love me long, I'm rollin' Losing control, body and soul Mind too for sure, I'm already yours"


Lagu To The Bone ini mulai viral banget di tahun 2021 karena postingan @Hana Willianto di akun Tiktoknya. Sebelum dia nyayi dia ngomong tuh “when pamungkan said Kalo makan mungkin ga bisa sampe ke tulang. Tapi kalau sama kamu, aku mau sampe ke tulang-tulangnya” terus dia nyayi dengan suara yang bagus banget. Video tiktoknya di tonton lebih dari 10M viewers dan like mencapai 1,6M, banyak juga yang komen dan share videonya.


Kata – kata “When Pamungkas Said” juga jadi viral dan banyak creator tiktok lain yang bikin video diawali dengan kata “When Pamungkas Said”. Hana bilang dia sebenernya bikin video itu iseng aja Cuma buat ngirim ke temennya, dia gak nyangka dalam tiga hari video itu bisa di tonton sama 5M orang dan dia jadi terkenal di tiktok.



Atas permintaan netizen Hana juga akhirnya upload cover lagu To The Bone full version di channel youtubenya dan di tonton 528.460 kali.



Hana juga di follback dan di notice langsung oleh Mas Pam lewat Instagramnya. Hana juga menyampaikan banyak terimakasih buat temen – temen tiktok yang udah dukung dia.


Source : Pikiran Rakyat

10 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page