top of page
  • mailcuratedforu

Kenal Lebih Dekat Dengan Niki Zefanya


Niki Zefanya penyanyi Indonesia yang go Internasional
Niki Zefanya penyanyi Indonesia yang go Internasional

Nicole Zefanya atau yang sering dikenal sebagai Niki merupakan penyanyi asal Indonesia yang sekarang mendunia. Seorang perempuan kelahiran 24 Januari 1999 ini memulai karirnya sebagai penyanyi, lagu rilis awal Niki berujudul ‘’ Polaroid Boy ‘’ dan ‘’Anaheim’’ pada tahun 2017 dan saat mempelajari seni music di sebuah universitas di Amerika, Niki merilis Kembali lagu dengan judul ‘’I LIKE U’’ yang dimana lagu tersebut dibawah naungan 88rising, dirinya diajak oleh salah satu penyanyi asal Indonesia yang juga terkenal, yang bernama Rich Bryan.


Pada bulan Agustus tahun 2020 kemarin Niki merilis lagu yang berjudul ‘LOSE’ lagu tersebut menceritakan seseorang yang harus berpisah dengan pasanganya, namun orang tersebut masih ingin bersama. lagu tersebut membuat para pendengarnya hanyut dalam alunan lirik yang dibikin oleh Niki, selain itu lagu tersebut menjadi trending top spotify untuk beberapa bulan.


Walaupun Niki saat ini sudah menjadi penyanyi terekanal hingga manca-negara, tetapi dirinya tetap bangga menjadi orang Indonesia, hal tersebut dapat dilihat pada saat hari kemerdekaan Indonesia, dirinya sempat mengehebohkan public dengan mneyanyikan Indonesia Raya sebelum memulai pertunjukan diatas panggung Head In The Clouds Festival, yang diadakan di LA State Historic Park, Amerika. Niki berhasil meriahkan panggung dengan tampil bersama anak-anak yang menggunakan pakaian merah putih.


12 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

コメント


bottom of page