top of page
  • mailcuratedforu

Rich Brian Rilis Single Perdana di Tahun 2021!


Sydney jadi single perdana Rich Brian di 2021
Sydney jadi single perdana Rich Brian di 2021

Setelah lama tak terdengar karya barunya sehabis mengeluarkan album “1999” pada pertengahan 2020, Rich Brian kini kembali dengan menghadirkan single perdananya ditahun 2021 berjudul “Sydney”.


Pada perilisan single perdananya ditahun 2021, Rich Brian tetap dinaungi 88rising dan mendistribusikan karyanya melalui 12Tone Music LLC.


Pada singlenya yang bertajuk “Sydney”, Rich Brian mengaku banyak terinspirasi dari grup hip-hop asal Amerika, Three 6 Mafia. Rich Brian memadukan kombinasi vokalnya yang khas dan aliran suara yang santai dari melodi saksofon, sehingga menunjukkan kemampuannya untuk terus mengubah bentuk dan menemukan kembali suaranya.


Jika beberapa karya terakhir Rich Brian menampilkan lebih banyak vokal, maka lagu “Sydney” menandakan kembalinya Rich Brian ke akar hip-hop ditunjukkan dengan rapp yang memenuhi single barunya itu.


Melalui “Sydney”, Rich Brian membagikan ceritanya saat tumbuh menjadi lebih dewasa dan berkembang sebagai seorang artis, dari nge-rapp dikanal Youtube di kamar tidurnya di Jakarta, hingga menjadi artis musik pertama di Asia yang meraih #1 iTunes Hip-Hop Chart. Dengan “Sydney”, Rich Brian mengajak pendengar untuk merasakan proses yang dijalaninya selama bertahun-tahun dan berhasil mengabaikan keraguan pada dirinya untuk berfokus pada karir, gaya hidup, dan masa depannya.


Hal tersebut ditunjukkan pada lirik “I hate when people just barely know me but they act like they fuckin invented me / Everybody on their scared to grow shit I’m on my 8th metamorphoses,” dalam lirik ini terlihat jelas jika Rich Brian menunjukkan perjalanannya sebagai artis akan terus berkembang dan tak perlu mempedulikan perkataan orang lain.


Selain itu, “Sydney” juga terpilih sebagai lagu resmi pertandingan final PUBG MOBILE Pro League Southeast yang diselenggarakan pada Maret 2021, sebuah acara bergengsi bagi para komunitas games di Asia Tenggara. PUBG Mobile merupakan aplikasi mobile gaming dengan lebih dari 30 juta pengguna aktif harian dan telah menembus angka 70 juta lebih download pertahun.



------------

Referensi:

7 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page